Kamis, 05 November 2009

Translation: Yotsuba Episode 1

Catatan: P = Papa, Y = Yotsuba, J = Jimbo, F = Fuka


Pg 2 
- Dibawah teriknya matahari musim panas dan dengan senyum di wajah, kami sampai di kota...  


Pg 4 
Yotsuba: Waaah 
Koiwai: Kita hampir sampai...  


Koiwai: ..Yotsuba 
Yotsuba: Waaaaaah....  


Yotsuba: Hebat!! Ada banyak rumah disini, papa!! 
Koiwai: Tentu saja, disini juga banyak tokonya lho... 
Yotsuba: Ada toko juga!???  


Pg 5 
Yotsuba: Wah... banyak banget orangnya... 
Yotsuba: Disana lagi ada festival ya?? 
Koiwai: Itu namanya sekolah. 
Omong-omong, festival musim panas dimulai besok loh...  


Pg 6 
Koiwai: Hey, hati-hati tanganmu, berbahaya...  


Yotsuba: Cewek disana melambai padaku!!! 
Papa juga ikut melambai dong!! 
Koiwai: Mana bisa, papa kan lagi menyetir, 
lagipula dia ada disebelah kiri...  


Pg 7 
Koiwai: Kita sudah sampai...  
Yotsuba: Kita sudah sampai? Dimana kita? 


Koiwai: Apa maksudmu dimana.. Kita kan...  


Yotsuba: Aaaaaahh!!!  


Yotsuba: Itu Jimbo!!!  


Pg 8 
Koiwai: Hai 
Jimbo: Halo...  


Y: Jimboooo... lama nggak jumpa!! 
J: Haaiii yotsuba!  


Pg 9 
J: Gimana kabar kamu? 
Y: Aduduh, Hentikan!  


P: Yanda gimana? Dia sudah sampai? 
J: Yanda bilang ia sedang ada urusan,  
nanti dia menyusul  


Y: Kau kelihatan semakin besar saja Jimbo! Pangling aku... 
J: Kamu belajar darimana kalimat itu? 
P: Kalo gitu Jimbo nanti kerjakan pekerjaan dua orang  


J: Enak saja!! Mana kuat! 
P: Masak nggak kuat? 
Y: Biarkan aku ikut membantu...  


J: Oke yotsuba, aku akan bantu, papamu nggak becus sih.. 
Y: Iya, papa nggak becus...  


Pg 10 ???: Kamu letakkan saja disitu...  
Y: Oooh..  


Pg 11 
P: Aduduh.. Capeknya.. Tanganku sampai gemetaran 
J: Hey, apa kamu sudah siapkan hadiah selamat datang buat tetangga?  


P: Oh iya, untung kamu ingatkan Aku akan menyiapkannya segera 
J: Sudahlah, aku akan menyiapkan semuanya, kamu lebih baik bereskan hal lainnya...  


P: Hey, jgan beli yang nggak perlu 
Aku lebih suka pudding 
J: Itu kan kesukaanmu sendiri...  


J: Omong-omong, dimana Yotsuba ya? 
P: ..... Dia hilang...


Pg 12
P: Biarkan saja, kalo lapar, nanti dia juga pulang sendiri...
J: Oke, tapi kalo aku melihatnya, aku akan bawa dia
P: Oke


P: Oke deh..
Sekarang lanjutkan bersih-bersihnya...


P13
P: Kardus ini dibuang dimana ya?


P14
F: Halo
Pasti anda adalah penghuni baru rumah ini?
P: Ah, iya..
F: Sudah kuduga


F: Hup


F: Saya dari keluarga Ayase tinggal di sebelah rumah anda,
Saya senang bertemu dengan anda
P: Oh, senang bertemu dengan anda juga...


F: Apa anda mau membuang kardus itu?
P: Iya


F: Kardus dibuang setiap hari pengambilan sampah
yaitu hari selasa
P: Oh ok
F: Anda lihat tempat sampah didekat tiang telepon disana?
Buang sampah di sana.
P: Oh iya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar